.

.

Video Cara Belajar Teknik Gitar Style Yngwie Malmsteen

http://kuncichord-gitar.blogspot.com/2015/05/video-cara-belajar-teknik-gitar-style-yngwie-malmsteen.html 

Video Lesson gitar,Video belajar gitar, Style yngwie malmsteen,Tutorial gitar yngwie malmsteen,Teknik gitar yngwie malmsteen,Video teknik gitar,Lick gitar yngwie malmsteen

 
Bagi sobat pecinta musik terutama alat musik gitar, pasti tidak asing dengan seorang dewa gitar yang satu ini. Seorang pria kelahiran Stockholm Swedia yang dilahirkan dengan nama Lars Johan Yngve Lannerback yang kita kenal sekarang dengan nama Yngwie Malmsteen yang semua orang pasti mengakui kehebatan permainan gitarnya dan Ia pun menjadi inspirasi bagi pemain gitar lain. Pada era 80 an, Sang dewa gitar ini memang menjadi fenomena dikalangan Gitaris Heavy Metal dan rock saat Ia merilis Album debutnya di tahun 1984 yang berjudul Rising Force.

 Keunikan permainan gitarnya adalah kecepatan permainan di nada tinggi dengan teknik sweep, serta kekentalan sentuhan blues, rock, dan pengaruh nada klasik ala maestro musik klasik seperti JS Bach, Niccolo Paganini sehingga ia pun dianggap sebagai penggagas aliran Heavy Metal yang baru yaitu genre Neo-Classical Metal. Yngwwie pun disebut - sebut sebagai bapak Gitaris shredder karena ia memang sering menonjolkan sisi kecepatan dari setiap solo gitarnya dan setelah itu banyak bermunculan gitaris shredder baru seperti Steve Vai, Paul Gilbert, Marty Friedman, Richie Kotzen dan lainnya. Menurut pengakuan Yngwie, Gitaris idola yang menjadi inspirasi permainan gitarnya adalah Jimi Hendrix dan Ritchie Blackmore.

Jujur aja, Ane sendiri juga sangat terinspirasi dengan bang Yngwie makanya ane mencoba searching di youtube dan alhamdulillah akhirnya ane menemukan salah satu video lesson atau video tutorial cara belajar teknik gitar ala yngwie malmsteen yang menurut ane bisa sangat membantu untuk menirukan atau setidaknya mengetahui style gitar dari bang Yngwie ini. Kalo sobat pengen bisa menguasai teknik style gitar ala yngwie malmsteen ini juga, Coba deh sobat nonton video lesson gitar ini, kali aja setelah nonton video ini sobat mendapat pencerahan dan ketularan ilmunya bang yngwie...hehehehe..

Video Cara Belajar Teknik Gitar Style Yngwie Malmsteen

Video telah dihapus oleh admin

2 Responses to "Video Cara Belajar Teknik Gitar Style Yngwie Malmsteen"

Unknown said...

mana videonya

AGL - Team said...

Salam kenal semua, bagi penggemar gitar yg ingin mengasah permainan gitar secara lengkap & mengunduh materi utk pemula, blues, jazz silahkan klik www.gitarzoom.blogspot.com