.

.

Ternyata, Inilah Gitar Akustik Favorit Joe Satriani

Spesifikasi Harga Gitar Akustik Ibanez Joe Satriani Signature Series (JSA) - Kunci Chord Gitar
Spesifikasi gitar akustik memanglah sangat menentukan kualitas, karakteristik dan kenyamanan serta kesesuaian suatu gitar dengan pemainnya. Berbagai selera dari pemain gitar, mengharuskan para produsen gitar besar dan ternama seperti Ibanez, Yamaha, fender, Gibson dll menyuguhkan banyak variasi bentuk dan ukuran serta karakteristik suara yang dihasilkan olih gitar hasil produksi mereka. Berbagai macam teknologi serta perpaduan komponen material yang menghasilkan suatu gitar akustik yang berkualitas tinggi yang semakin memanjakan setiap pemain gitar, menjadi suatu alasan yang memberikan nilai plus dari setiap produk yang ditawarkan. 

Selain itu, promosi yang jitu juga sangat diperlukan untuk membuat suatu produk gitar akustik dapat laris di pasaran, Tidak terkecuali dengan salah satu pabrikan gitar akustik dan elektrik/listrik ternama seperti Ibanez.
Mereka bahkan menggaet langsung sang dewa gitar Joe Satriani sebagai ikon dari produk gitar akustik terbaru dari mereka. Produk gitar akustik Ibanez terbaru ini mereka berikan nama Ibanez Joe Satriani Signature Series (JSA). Usut punya usut, sang dewa gitarpun langsung kepincut dengan gitar yang sengaja diproduksi dengan nama dirinya. 

Ibanez Joe satriani Signature Series
Ibanez Joe satriani Signature Series
Pada seri Ibanez ini, Ibanez menyuguhkan dua buah tipe yaitu JSA20 dan JSA5 yang keduanya merupakan produk unggulan dengan beberapa perbedaan yang tidak terlalu terlihat. Bentuk dari kedua gitar inipun sangat mirip sampai admin tidak dapat melihat perbedaanya secara sepintas. 

Spesifikasi Harga Ibanez Joe Satriani Signature Series
Apa yang membuat perbedaan dari kedua tipe gitar akustik ini?? Ternyata, yang menjadi perbedaan dari kedua gitar ini adalah dari segi kayu nya. Untuk JSA20, ibanez menggunakan bahan kayu rosewood sedangkan untuk gitar ibanez tipe JSA5, menggunakan bahan kayu Mahogany. Gitar akustik ini pula dilengkapi dengan preamp agar bisa disambungkan ke perangkat pengeras suara. Apakah sobat tertarik untuk memiliki gitar ini?? untuk lebih jelas menetahui bagaimana spesifikasi dari gitar ibanez ini,silahkan detail spesifikasi dibawah ini. 

Spesifikasi Gitar Akustik Ibanez Joe Satriani Signature Series JSA20


Spesifikasi Ibanez Joe Satriani Signature Series JSA20

Spesifikasi Gitar Akustik Ibanez Joe Satriani Signature Series JSA5

 



Harga Gitar Akustik Ibanez Joe Satriani Signature Series


Setelah sobat melihat spesifikasi dari kedua gitar tersebut, lantas berapakah harga gitar Ibanez Joe Satriani Signature series versi original Ini??
Ibanez Joe satriani signature Series ini dibanderol dengan harga $1.399.99 atau jika dihitung kedalam kurs rupiah sekitar Rp.18.900.000,- sebuah harga yang terbilang cukup mahal untuk harga dari sebuah gitar akustik. Namun, jika sobat ngefans dengan Joe satriani ataupun sobat adalah seorang yang gemar mengoleksi gitar, tidak ada salahnya jika sobat membeli gitar akustik ini sebagai perbendaharaan koleksi gitar sobat dirumah.

0 Response to "Ternyata, Inilah Gitar Akustik Favorit Joe Satriani"