.

.

Ibanez Steve Vai Signature Models, Sang Hitam Yang Gahar

Spesifikasi dan Harga Gitar Akustik Ibanez Steve Vai Signature Models (EP) Black Pearl - Kunci Chord Gitar

Siapa yang tidak kenal dengan nama besar steve vai?? Jika kita telaah dalam tiga dekade terakhir ini, seorang gitaris instrumental musik rock ini muncul dan sangat berpengaruh serta sangat dihormati dikalangan gitaris dunia. Ia muncul sebagai seorang musisi yang langka dan banyak memberikan inspirasi kepada berbagai pemain gitar lainnya. Mengapa steve vai disebut sebagai gitaris yang langka?? Jika kita melihat video tutorial steve vai maupun aksi panggungnya, steve vai memiliki skill yang tinggi diatas rata - rata, serta memiliki ciri khas dalam gaya bermain gitar diatas panggung maupun lick gitarnya. Ia mampu keluar dari pattern utama dari permainan gitar itu sendiri dimana ia mampu membuat notasi, lick dan suara gitar unik yang belum pernah dimainkan oleh pemain gitar sebelumnya.
GItar Ibanez Steve vai Signature Models
Source : www.ibanez.com
Dengan skill gitarnya yang menonjol tersebut, Ia pun menjadi seorang guru gitar yang sangat berbakat pula, terbukti dengan mencetak Murid - murid yang tidak kalah populer dengannya seperti gitaris Metallica Kirk Hammett, Daavid Bryson, Larry LaLonde, Charlie Hunter dll.

Atas kemampuan dan skill menonjol dari seorang Steve Vai ini, iapun diganjar dengan berbagai macam penghargaan bergengsi. Tak kurang, ia dinobatkan sebanyak 15 kali dalam nominasi Grammy Awards sebagai Best Rock Instrumental Performance.
Ibanez Steve vai Signature Models
Ibanez Steve vai Signature Models
Karena kepopulerannya, berbagai macam brand gitar ternama pun berebut untuk menobatkan sang guru gitar ini menjadi Brand Ambassador dari produk mereka. Kali ini, Ibanez lah yang beruntung mendapatkan kesempatan tersebut, dengan diproduksinya dua macam Gitar Akustik Ibanez Steve Vai signature Models yaitu seri EP5 dan EP10 Black Pearl (BP), Dimana sebelumnya, Ibanez juga memperkenalkan berbagai Gitar Listrik Signature Series Steve Vai seperti JEM7V, JEM77P, JEM77FP2. Dari namanya, dapat kita ketahui jika seri gitar akustik Black Pearl ini memiliki warna dasar hitam, sehingga gitar ini nampak elegan dan unik. Beginilah komentar sang guru tentang gitar akustik gitar seri ini.
"The new Euphoria is made to be sleek and thin with a large acoustic electric sound. Its size gives it a bright crisp tone that allows it to sit on top of a mix."
- Steve Vai -



Spesifikasi Gitar Akustik Ibanez Steve Vai Signature Models EP5 BP


Berikut kami sajikan detail Spesifikasi dari gitar akustik ini

Spesifikasi Gitar Akustik Ibanez Steve vai Signature EP5

 

Spesifikasi Gitar Akustik Ibanez Steve Vai Signature Models EP10 BP


Spesifikasi dari seri gitar akustik ibanes EP10 BP ini tidak terlalu berbeda dibandingkan dengan seri EP5 BP dalam segi bentuknya, yang membedakan dari kedua gitar ini adalah perangkat hardware sound dan preampnya. Berikut spesifikasinya :

Spesifikasi Gitar Akustik Ibanez Steve vai Signature EP10

Harga Gitar Akustik Ibanez Steve Vai Signature Models


Harga yang ditawarkan oleh Ibanez untuk mendapatkan gitar akustik seri Steve vai ini adalah seharga $1.199.99 atau kisaran 16 Juta rupiah.

0 Response to "Ibanez Steve Vai Signature Models, Sang Hitam Yang Gahar"