.

.

Spesifikasi Dan Harga Gitar Yamaha CG102 Terbaru

Spesifikasi gitar Yamaha original merupakan suatu standar yang dapat dijadikan acuan dalam memilih dan membeli gitar yang terbaru dan berkualitas. Dengan nama besar Yamaha yang merupakan perusahaan multi produk dimana Yamaha memproduksi beragam alat musik lain selain gitar seperti Keyboard, Drum, Sound, amplifier, equalizer, mixer dan berbagai macam alat dan perangkat penunjang musik yang terkenal dan sangat dipercaya oleh para pecinta musik di berbagai negara termasuk di Indonesia.
Selain itu, Yamaha juga dikenal dengan produsen kuda besi favorit yang banyak diminati oleh berbagai macam kalangan masyarakat, terutama kaula muda. 
Apakah sobat sudah memiliki sebuah gitar di rumah?? jika belum, berbagai macam produk yang ditawarkan oleh Yamaha bisa dijadikan pilihan sesuai keperluan sobat yang gemar memainkan alat musik petik ini, namun jika sobat sudah terlanjur memiliki gitar lain, dan jika kebetulan sobat adalah seseorang yang gemar mengoleksi alat musik khususnya gitar, berbagai macam produk dari Yamaha dapat dijadikan tambahan koleksi gitar yang sobat miliki dirumah.

Dalam memilih sebuah gitar, kita dihadapkan dengan berbagai pilihan seperti harga, kualitas sound, kenyamanan, tampilan dll. Jika sobat berniat untuk membeli sebuah gitar, alangkah baiknya jika sobat memilih gitar yang dapat digunakan dengan nyaman, suara yang jernih dan model yang keren. Untuk kali ini, sebagai referensi sobat dalam membeli sebuah gitar, alangkah baiknya sobat menyimak referensi dari kami kali ini mengenai gitar akustik Yamaha CG102.

Spesifikasi Gitar Akustik Yamaha CG102


Sebagai produsen gitar ternama di dunia, Yamaha selalu menyuguhkan suatu produk yang bagus dan berkualitas demi memanjakan para konsumennya, salah satunya adalah gitar akustik seri CG ini. Untuk diketahui, Yamaha menyediakan berbagai macam variasi gitar akustik seri CG ini, seperti CG122MCH, CG142, CG142SH, CG162C, CG162S, CG172SF, CG182C, CG182S dan seri CG102 yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini.

Gitar Akustik Yamaha CG 102
CG 102
Yamaha memilih warna body untuk Gitar Yamaha CG102 dengan warna terang, yang dapat memberikan kesan ceria untuk penggunanya. Untuk ukuran senar, dipilih ukuran 650 mm (25 9/16"). Dengan kedalaman body yang agak flat yaitu dengan ukuran 94-100 mm (3 11/16"-3 15/16") dengan ukura lebar finger board sebesar 52 mm (2 1/16").
Material yang dijadikan bahan untuk membuat sebuah gitar akustik Yamaha CG102 ini adalah :

- Bagian atas          : Spruce
- Bagian belakang  : Nato/Meranti
- Samping              : NatoMeranti
- Leher gitar           : nato
- Finger Board       : Rosewood
- Bridge                  : Rosewood

Dari ukuran yang sudah kami utarakan diatas, Yamaha sengaja memproduksi gitar akustik Yamaha seri CG ini dengan body yang ramping guna menghasilkan suara yang lebih renyah. Gitar seri CG ini pula dirancang agar lebih ringan bobotnya sehingga mudah untuk digunakan. Ukuran fretboard dari gitar akustik Yamaha ini pula dirancang lebih tipis agar mudah digunakan oleh pemain gitar pemula.

Harga Gitar Akustik Yamaha Seri CG 102


Setelah kita mereview tentang berbagai macam kelebihan yang dimiliki oleh gitar akustik Yamaha seri CG 102 ini, saatnya kita untuk mengetahui berapakah harga gitar yamaha terbaru yaitu seri CG 12 ini??
Untuk menebus berbagai macam kelebihan yang ditawarkan oleh gitar akustik ini dan untuk membawanya pulang kerumah, sobat harus mengeluarkan mahar setidaknya sebanyak 312 Dollar amerika untuk gitar originalnya atau kurang lebih sebesar Rp.4.200.000,- Jika kurs rupiah terhadap dollar sebesar 13.500 per dollarnya. Harga ini merupakan harga yang sangat pantas jika dibandingkan dengan berbagai macam kelebihan yang ditawarkan oleh Yamaha.

Bagaimana menurut sobat, apakah sobat berniat untuk membelinya?? Mudah-mudahan dengan artikel yang kami terbitkan kali ini, dapat memberikan informasi yang sedang dicari oleh sobat guna mewujudkan keinginan sobat dalam memiliki gitar akustik terbaru, terbaik dengan harga yang murah.

Sekian ulasan Kunci Chord Gitar kali ini tentang Spesifikasi dan Harga Gitar Yamaha CG 102, nantikan update lain dari kami sebagai Majalah Gitar Indonesia yang menyajikan berbagai informasi mengenai gitar dan musik.

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Gitar Yamaha CG102 Terbaru"