.

.

Spesifikasi dan Harga Gitar Akustik Yamaha F310

Spesifikasi dan harga dari suatu produk merupakan tolok ukur yang menjadi pertimbangan seseorang dalam memilih, mencari, mereview serta membandingkan suatu produk yang akan dibeli, salah satunya seperti saat sobat hendak membeli gitar akustik. Seperti yang sama - sama ketahui, gitar akustik adalah sebuah alat musik yang banyak diminati oleh mayoritas orang, baik tua maupun muda. kelebihan dari alat musik ini adalah alat ini sangat manual dengan suara yang memiliki ciri khas tersendiri, jadi skill dari pemain gitar sangat diperlukan untuk memainkan alat musik ini dengan nada yang lebih harmonis, tidak fals dan merdu. Untuk mengetahui bagaimana cara bermain gitar, simak juga artikel kami lainnya tentang Belajar Gitar Bagi Pemula.

 

Gitar Akustik Yamaha F310

Salah satu gitar akustik yang memiliki nama besar dan banyak disukai oleh para pemain gitar adalah gitar akustik yamaha. Pada kesempatan ini, kami akan berbagi informasi dengan sobat berkaitan dengan spesifikasi dan harga gitar akustik yamaha F310 yang merupakan salah satu produk unggulan dari yamaha.

 

Spesifikasi Gitar Akustik Yamaha F310


Gitar akustik yamaha F310 adalah salah satu produk keluaran Yamaha dimana produk iini sangat laris di pasaran karena gitar akustik ini memiliki tone dan kualitas sama seperti seri gitar yamaha yang lainnya namun dengan harga yang sangat murah dan terjangkau sehingga gitar akustik ini dapat dipakai oleh berbagai kalangan entah itu pemain gitar pemula yang masih belajar gitar maupun pemain gitar berpengalaman sekalipun. Namun, sobat juga harus berhati-hati saat memilih gitar akustik karena dipasaran banyak terdapat tiruan yang menawarkan gitar yamaha dengan harga murah dibawah harga original namun jika dilihat dari segi kualitas, gitar akustik ini pasti tidak akan sebagus gitar akustik original yamaha. Sebelum membeli gitar akustik juga sobat harus cermat dalam memilih material atau bahan yang digunakan untuk membuat gitar akustik ini, kayu apa yang dipakai sehingga keawetan dan kualitas suara yang dihasilkan oleh gitar yang sobat beli tidak akan mengecewakan.

Gitar Akustik Yamaha F310

Dimensi Senar


 Skala Senar     634 mm (25")
Perincian Rancangan/Arsitektur

Kedalaman Body gitar  :     96-116 mm (3 3/4"-4 9/16")
Lebar fretboard             :     43 mm (1 11/16")

Komposisi Material :


Atas                : Spruce
Belakang        : Meranti
Sisi Samping  : Meranti
Leher              : Nato
Papan Jari       : Rosewood
Pegangan       : Rosewood

 

Harga Gitar Yamaha F310


Berapakah harga gitar akustik yamaha F310?? Setelah membaca berbagai penjelasan dan berbagai keterangan diatas, pasti sobat bertanya berapakah harga gitar akustik yamaha ini?? Jika kita membandingkan antara harga gitar akustik Ibanez atau Harga gitar akustik gibson yang sudah kami ulas pada postingan kami sebelumnya, Harga gitar akustik yamaha tergolong relatif lebih murah. Untuk membawa gitar akustik yamaha seri F310 ke rumah sobat, dibutuhkan sekitar Rp.1.000.000,- untuk maharnya. Harga tersebut relatif murah jika kita bandingkan dengan gitar akustik lain sehingga gitar akustik ini sangat cocok bagi sobat jika menginginkan sebuah gitar akustik murah namun dengan kualitas yang dapaat diadu dengan gitar akustik yang lebih mahal sekalipun. Namun sekali lagi untuk catatan, dianjurkan untuk membeli versi originalnya karena seperti yang kita ketahui, dipasaran Indonesia khususnya, banak gitar akustik palsu maupun replika dengan nama merk gitar akustik terkenal seperti Yamaha, Fender, Gibson, Ibanez dll.

Untuk mengetahui Merk gitar akustik terbaik saat ini, simak artikel kami lainnya tentang Gitar Akustik terbaik saat Ini

Jadi menurut kami, gitar akustik yamaha F310 dapat menjadi solusi sebuah gitar akustik murah yang dapat dipakai oleh berbagai kalangan entah itu pelajar, mahasiswa atau pemain gitar pengalaman sekalipun, karena dengan memilih gitar akustik ini selain sobat akan menghemat budget, sobat juga akan tetap memiliki gitar akustik dengan kualitas yang tidak mengecewakan.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Gitar Akustik Yamaha F310"