.

.

Harga dan Spesifikasi Gitar Rick Hanes Chris Bickley Signature Series

Selama ini memiliki sebuah gitar yang bermerk dunia dan berkelas internasional adalah dambaan bagi setiap pemain gitar baik pemula maupun mahir. Apalagi jika kita memiliki sebuah gitar original yang didatangkan langsung dari pabrik pembuatnya, walaupun harganya lumayan menguras kantong, tetapi kalau dilihat dari segi kualitas dan prestis pasti tidak bakalan meragukan dan tidak bakalan mengecewakan.

Tetapi apakah sobat tahu, ternyata ada sebuah merk gitar produksi dalam negeri yang bertaraf Internasional bahkan gitar yang satu ini menjadi dambaan bagi pemain gitar kelas dunia??
 
Harga Spesifikasi Rick Hanes


Ternyata, produk gitar tersebut adalah Rick hanes, Merk gitar yang diproduksi dan dikreasikan oleh anak bangsa dengan model dan kualitas yang mendunia, yang berbasis di kota Sidoarjo Jawa Timur Indonesia.

Dan faktanya, gitar rick hanes ini telah menyabet sebuah penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh guitar-planet.co.uk sebagai guitar of the year 2012 dimana gitar rick hanes berhasil mengalahkan ratusan produk gitar lain dan berbagai produk gitar kenamaan seperti produk dari Ibanez, Gibson, Fender, Schecter, Yamaha dll.

Gitar Rick Hanes seri apa yang menjadi guitar of the years di tahun 2012? Ternyata, gitar tersebut adalah gitar Rick Hanes Chris Bickley DR Pro yang merupakan bagian dari Artist Signature Series.
 
Apa yang membuat gitar Rick Hanes Chris Bickley Signature Series menjadi sebuah gitar yang pantas dinobatkan menjadi guitar of the years?? Mungkin banyak pertanyaan yang muncul mengenai alasan apa yang menyebabkan gitar rick hanes menjadi guitar of the years 2012. Sesuai referensi kami dari situs resmi rick hanes yaitu rickhanesguitar.com, gitar produksi mereka dilengkapi dengan  teknologi PLEK Machine yang merupakan Sebuah perangkat yang dikontrol oleh komputer dimana perangkat ini memindai dan menyesuaikan sendiri apa yang harus dilakukan demi menghasilkan sebuah gitar yang sempurna.
 
Kali ini kuncichord-gitar.com akan mengupas tuntas tentang spesifikasi dan harga dari gitar Rick Hanes seri Chris bickey Signature, dimana pada artikel sebelumnya, kami juga telah mengupas tuntas tentang Harga dan Spesifikasi Gitar Akustik Gibson .

Spesifikasi Gitar Rick Hanes Chris Bickley Signature Series


- Body : Mahogany
- Neck : Maple
- Truss Rod : Dual Action
- Fretboard : Rosewood
- Fretboard Radius : 14" Single Radius
- Fretwire : Stewmac Wide Jumbo Frets
- Nut : Original Graphtech TUSQ XL Slotted Nut
- Number of Frets : 24
- Scale Lengths : 25-1/2"
- Pickups : Seymour Duncan TB-14 Bridge & Seymour Duncan SH-2

Neck

- Bridge : Original Graphtech NV-S Bridge & NV-T Stop Tail
- Tuners : Original Grover Roto-Grip Locking Rotomatics 502 BC
- Potentiometers : Seymour Duncan 500K
- Preamp : Original Graphtech Acoustic Phonic
- Knobs : Gotoh VK3 ( 1 Vol + 1 Tone + 1 Acousti Phonic )
- Toggle : 3 Way Toggle
- Strings : D'Addario EKXL110
- Construction Type : Set-In Neck
- Headstock Angle : 14 degrees
- Finishes : CB Orange Black Swirl Glossy

Sebuah spesifikasi yang sangat gahar sehingga pantas saja jika gitar ini menjadi sebuah gitar yang menyabet penghargaan dunia dan menjadi dambaan bagi setiap pemain gitar .

Harga Gitar Rick Hanes Chris Bickley Signature Series


Setelah kita membahas tuntas tentang spesifikasi dari gitar rick hanes ini, lantas berapakah harga gitar rick hanes Chris Bickley Signature Series??
Harga gitar rick hanes seri ini sangatlah pantas jika kita bandingkan dengan kualitas dan berbagai kelebihan yang ditawarkan. Untuk membawa pulang gitar rick hanes original ini, sobat perlu merogoh kocek sebanyak $2.370 atau jika kita rupiahkan dengan kurs dollar senilai Rp 13.500 adalah Rp 31.995.000,-

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Gitar Rick Hanes Chris Bickley Signature Series"